Just My Personal Blog » Arie Pinoci

Puisi Tentang Gadis Berkerudung

Ada Apa dengan Gadis Berkerudung? Cuma sedikit cerita aja tentang perkenalan gue sama cewek alias wanita bin gadis yang berkerudung. Perkenalan di dunia maya yang singkat dan belum sempet ketemu, tapi berasa banget dan menghadirkan sebuah kisah cerita yg indah.

Dia yang pernah nemenin hari-hari gue dan bisa bikin gue tersenyum. Terlintas dipikiran dan hati gue, akhirnya tertulis kedalam sebuah kata kata curahan hati tentang Gadis Berkerudung berikut. Hanya sedikit kata buat dia.

Puisi Tentang Gadis Berkerudung

"Gadis Berkerudung"

Awal aku lihat kamu..
Hanya sebatas cam to cam..
Wajah kamu yang biasa..
Tapi terlihat manis karna kamu berkerudung..
Senyum kamu cukup menawan..
Dan..
Yang paling aku suka dari kamu..
Saat bibir kamu manyun..
Iyaaa..
Bibir manyun kamu yang membuatku tertarik..

Kita saling kenalan..
Kita sering ngobrol di chat..
Kita saling curhat..
Dan kita saling cerita gak jelas..
Yang terkadang membuat kita sama-sama tertawa..
Membuat kita semakin dekat..

Kamu yang selalu pake kerudung..
Iya kamu..
Wajah kamu yang rupawan tapi juga dudut..
Senyum dan manyun kamu..yang selalu buat aku rindu sama kamu..

Makin lama kita semakin dekat..
Kita punya panggilan sayang..
Yiyi panggilan kamu ke aku..
dan Yuyu panggilan aku ke kamu..
Entah disebut apa hubungan antara kita..
Hubungan tanpa status..
Hubungan yg terjadi di Dunia Maya..
Tapi terasa hingga di dunia nyata..

Hey kamu..
Kamu yang selalu memakai kerudung..
Iya kamu..
Kamu yang selalu tersenyum manis..
Kamu yang selalu manyun..
Kamu yang aku suka..
dan kamu..
yang buat aku selalu Rindu..

By: Pinoci 20-11-12 16:38

Hanya sebuah kata kata ungkapan hati tentang perasaan saat melihat, kenal dan deket sama gadis berkerudung. Walaupun cuma sekedar di Dunia Maya dan belum pernah ketemu sama dia, tapi berasa ke nyata loh. By Arie Pinoci for aiiu_behel.

Follow me on Twitter » @AriePinoci

Puisi Tentang Gadis Berkerudung

Posted by Pinoci™ Published on 04 December 2012 at 1:47 PM.

Silahkan Komentar Disini :

No comments:

Post a Comment

*Silahkan Komentar Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK Iklan atau SPAM*