Alasan Mantan Gak Ngakuin Kamu Mantannya

#Mantan adalah sesosok setan cantik/tampan yang pernah singgah sejenak di kehidupan kita pada masa lalu yang sekarang udah bersama orang lain atau malah udah ngilang entah kemana. Tapi kadang, mantan itu kaya Nyamuk. Gak pernah diharepin tapi selalu ngiung² di pikiran kita.. ~huffhh~

Buat kalian yang ngerasa udah Remaja dan beranjak Dewasa, pastinya udah pernah ngerasain pacaran, dan pastinya punya mantan, dong.. Nah, pernah gak sih kamu ngalamin, mantan kamu gak ngakuin kalo kamu itu mantan nya?

Alasan Mantan Gak Ngakuin Kamu Mantannya
“Alasan Mantan Gak Ngakuin Kamu Mantannya” – gambar from nyunyu.com

Karna akan ada dimana seseorang gak diakuin sebagai Mantan walaupun pernah menjalin hubungan pacaran. Inilah beberapa Alasan si Mantan Gak Ngakuin Kamu sebagai Mantan nya..

Nyesel Pernah Pacaran Sama Kamu

Hampir semua hubungan (pacaran) yang berakhir, pastinya ada salah satu yang tersakiti atau kecewa. Entah itu yang mutusin atau yang diputusin. Mungkin si Mantan ngerasa kecewa, sakit hati, marah, atau benci sama kamu, kemungkinan si mantan nyesel pernah pacaran sama kamu. Karna nyesel ini, bisa jadi si mantan enggan ngakuin kamu itu Mantan nya..

Malu Punya Mantan Kaya Kamu

Akan ada saat dimana kamu ngerasa malu pernah mempunyai seseorang di masa lalu yang mungkin gak pantes buat dipublikasikan. Lah, ngapa juga udah jadi Mantan dipublikasikan?

Maksudnya gini, biasanya tuh, akan ada saat dimana kamu punya temen atau pasangan baru yang mungkin nanya tentang mantan kamu. Nah kalo kamu ngerasa si mantan gak pantes buat diceritain atau malah malu (mungkin kamu jelek), biasanya ada yang gak mau ngakuin mantan nya, mungkin salah satu mantan nya itu kamu ?

Ngerasa Gak Pernah Pacaran Sama Kamu

Selain karna malu atau nyesel, bisa jadi karna si Mantan gak ngerasa pernah pacaran sama kamu. Coba deh inget² lagi, kamu dulu beneran pacaran sama dia atau cuma kamu nya aja yang ngerasa pacaran sama dia?

Maaf, Kamu Siapa Ya?

Misalnya disuatu saat kamu ketemu dijalan sama mantan trus kamu coba negur dia, tapi dengan ekspresi datar dia bilang, “maaf, kamu siapa ya?”

Atau misalnya kamu lagi iseng atau galau yang kemudian nulis status di media sosial tentang si mantan dengan nge-tag namanya, si dia koment “maaf, anda siapa ya? jangan ngaku² mantan saya deh!!”

Kalo gitu, mendingan masuk kamar, kunci pintu trus jedotin aja kepala lo ke tembok sampe pingsan aja deh.. ~nguakakakak~

Dia Udah Move On n’ Lupa Sama Kamu

Kamu nya susah move on, eh si mantan udah beberapa kali ganti pacar baru (iye tau, pasti ngenes banget). Mungkin sekarang ini si mantan kamu udah Move On dan Lupa sama Kamu. Jadi akan ada saat dimana dia beneran lupa pernah pacaran sama kamu. Wajar dong kalo misalnya tetiba lupa kalo kamu itu salah satu mantan nya.

Ngejaga Perasaan Pacar Barunya

Disaat si mantan udah punya pacar baru, biasanya dia udah move on atau lupa sama seseorang dimasa lalunya. Selain itu, mungkin karna pengen ngejaga perasaan pacar barunya, dia ga pernah nyeritain kamu (mantannya) sama pacar barunya, atau kasarnya mah, dia gak ngakuin kamu itu pernah jadi mantannya.

Mantan Kamu Punya Banyak Mantan

Hari gini, ada beberapa Remaja (atau bahkan orang Dewasa) yang merasa bangga tau malah pengen punya banyak Mantan. Mungkin karna si mantan saat ini udah menjalani beberapa hubungan dengan seseorang dan udah sering putus, otomatis punya banyak mantan. Nah, mungkin kamu salah satu mantan nya yang kesekian yang mungkin dia lupa.. ~mantanyanganehyah~

Hilang Ingatan

Kalo yang satu ini sih jarang banget kejadian. Ya tapi gak menutup kemungkinan juga sih, kalo si mantan mengalami hilang ingatan. Jangankan nginget kamu itu mantan nya, nginget dirinya sendiri aja kagak..

Gak Diundang di Pernikahannya

Walaupun ada beberapa orang yang beranggapan kalo diduluin atau ditinggal nikah sama mantan itu bikin Nyesek (apalagi kalo masih ada rasa), tapi gue yakin, disatu sisi hati kamu berharap diundang ke pernikahan Mantan. Nah, kalo misalnya si Mantan Nikah kok kamu nya Gak diundang, kemungkinan si mantan lupa atau gak ngakuin kalo kamu itu mantan nya.. (makin nyesek aja dah)

Diundang ke Pernikahannya Tapi Kamu Dicuekin

Oke, misalnya si mantan ngundang kamu ke acara pernikahannya. Ya walaupun mungkin nyesek, tapi ada rasa seneng juga karna kamu kira si mantan masih inget kamu. Tapi… Kalo misalnya kamu udah dateng ke nikahan manatan, kamu nyamperin dia dipelaminan mau ngasih selamat, tetiba si mantan cuek atau cuma datar aja bales salaman dari kamu, bisa jadi kamu cuma dianggep tamu biasa aja, bukan sesosok yang pernah ada dimasa lalu dia. Udah ditinggal nikah sama mantan, dicuekin pula.. Nyesek brayy…

Entahlah

Kalo misalnya kok ciri-ciri atau beberapa alasan si mantan gak ngakuin kamu mantannya diatas kok gak ada yang cocok, ya mungkin si mantan punya alasan lain. Alasan lainnya kenapa? Entahlah…

Coba aja kamu tanya sendiri ke dia, kenapa dia gak ngakuin kalo kamu bukan mantannya.. Ya kali aja dia ngasih jawaban.. Kalo dijawab, silahkan komentar dibawah. Jadi gue bisa nambahin alasan lainnya.. ~hihihihihi~

~¤~ ๏[•ิ_•ิ]๏ ~¤~

Begitulah sekiranya alasan kenapa si mantan gak ngakuin kamu sebagai mantannya, yang gue dapet dari kisah nyata, pengalaman dan beberapa sumber lainnya. Sama atau enggaknya, gimana kamu aja sih ngerasainnya.

Buat yang pernah gak dianggep mantan, sabar yak.. Dan buat yang belum pernah ngalamin, moga aja nanti ngalamin. ~Amin~ By #Pinoci..

About the Author

Pinoci
Seorang Cowok Paling Keren di Tangerang yang suka nulis gak jelas tapi kadang males nulis. Bukan Blogger, karna cuma Penulis Asal di Blog aja.

Be the first to comment on "Alasan Mantan Gak Ngakuin Kamu Mantannya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*