Contact

Aduh.. Makasih banget deh buat temen-temen, sobat pengunjung dan juga sobat blogger yang udah nyasar dimari. Kok bisa nyasar kesini deh (?)

Berhubung udah kadung nyasar kesini, kalo mau tanya-tanya, ngasih kritik – saran – masukan, pengen marah – ngamuk – komplen (alesan-nya apa ya kok bisa marah?).. Mungkin pengen kenalan *rapihin poni* – mau ngasih pulsa atau hadiah juga sok, pokoknya mau ngapain aja dah, SETERAH..

Kalian bisa langsung view and kirim ke:

– Email: ariepinoci [at] gmail [dot] com
– Fans Page: Pinoci.Net
– Facebook: Arie Pinoci
– Twitter: @AriePinoci / @Pinoci
– Instagram: AriePinoci
– Youtube Channel: Pinoci Vlog
– ID Camfrog: Pinoci Camfrog Pinoci
– LINE: ariepinoci (sementara gak aktif)
– WhatsApp | Call Number: 0857 7863 5097
– Pin BBM: 52B1A4A6
– Smule: @Pinoci

Silahkan langsung aja dikirim deh. Ane tunggu dengan senang hati semua atensi Komentar atau apapun dan mungkin PULSA dari sobat. Kalo sempet ane jawab deh. Salam Blogger.. Salam Cinta dan Persahabatan.