Kupu Kupu Yang Indah ~ #Diksy

Kupu-Kupu-Yang-Indah

Kupu Kupu Yang Indah

Halo pino, gue Diksy.. Mungkin gue ga banyak tau tentang sejarah Percintaan lo. Tapi yang pasti, bertaun-taun kita kenal, baru kali ini gue liat lo Galau segalaunya hujan di waktu senja. Ah, gue benci banget liat lo galau… \\(-__-” )

Pin, ga ada yang ngelarang lo buat ngejar kupu kupu yang indah. Lo kejar karena lo tau kupu-kupu itu pantes buat dikejar, dan akhirnya lo kepengen nangkep dan lo bawa pulang ke “rumah”. Berharap kupu kupu itu bisa menghias “rumah” lo..

Tapi lo udah terlalu jauh ngejar kupu-kupu itu sampe ke pinggir jurang. Salah salah lo bisa tergelincir trus lo jatoh. Dan kayaknya lo udah terlalu jauh jatoh di jurang itu pin. Dan di dasar jurang itu, ada irisan-irisan kenangan yang tajam, setajam silet..
Engga, gue ga lagi becanda. Bayangin aja lo jatoh trus dibawah lo ada silet. Sakit kan? Sakit !!

Tapi apa lo pernah kepikiran ga pin? Ketika lo asyik ngejar kupu-kupu itu, ternyata kupu-kupu itu emang udah ngarahin lo ke arah jurang. Dia bisa membutakan lo dengan keindahan yang lo liat.

Hmmm, semoga dugaan gue yang kedua itu salah, ya.. Masa iya ada kupu-kupu cantik yang ternyata setega itu?

Sekarang adalah, gimana caranya lo bangkit dari jurang itu pin. Jurangnya dalem, buat mendaki tebingnya pun susah. Butuh perjuangan yang ga mudah. Tapi gue tau, kalo lo emang punya tekad, lo pasti bisa. Dan gue yakin, ada kupu-kupu lain yang gak kalah indahnya, udah nungguin lo di atas jurang.

Mungkin lo ga bisa liat keatas karena lo ada ditempat yang gelap. Naik lah pelan-pelan, dan lo akan ngeliat cahaya, dan tentu saja kupu-kupu yang lebih indah, yang menunggu lo dan gak ninggalin lo disaat lo lagi berjuang..

Btw ini gue gila ya, bisa nulis beginian. Mantap..

Salam Tempel,
Diksy Pearce (02-02-2016)

About the Author

Pinoci
Seorang Cowok Paling Keren di Tangerang yang suka nulis gak jelas tapi kadang males nulis. Bukan Blogger, karna cuma Penulis Asal di Blog aja.

Be the first to comment on "Kupu Kupu Yang Indah ~ #Diksy"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*